FAQ
Berikut adalah beberapa pertanyaan yang ditanyakan pelanggan kami sebelum order:
PJ : Toko Pintu Jati Jepara
P : Pelanggan
P: Apakah bisa survey untuk ukur tempat instalasi furniture maupun konsultasi?
PJ: InsyaAllah kami akan dengan senang hati berkunjung ke tempat Anda. Segala transportasi dan akomodasi ditanggaung oleh Pelanggan.
P: Dimana saya bisa lihat katalog produk?
PJ: Katalog produk bisa dilihat di website dengan cara klik link berikut –> Shop
P: Dimana lokasi pintujati.id
PJ: toko mebeljati.co.id berlokasi di JL. Raya Perempatan Welahan Gotri Desa Kalipucang Brang Wetan Rt.02 Rw.03 Welahan Jepara – (59464) Jawa Tengah Indonesia
P: Bagaimana cara pesan Pintu Jati Jepara?
PJ: Untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami via nomer hp, Whatsapp, Email maupun dengan cara datang langsung. Anda bisa menghubungi customer service kami dengan cara klik link berikut –> Kontak Kami
P: Bagaimana cara bayarnya?
PJ: Pembayaran bisa melalui proses transfer maupun tunai. Bisa langsung Lunas maupun dengan sistem DP. Untuk lengkapnya cara pembayaran Anda bisa mengecek dengan cara klik link berikut –> Cara Order
P: Apakah bisa pesan furniture tanpa DP?
PJ: Mohon maaf tidak bisa. DP kami gunakan untuk modal proses produksi dan juga sebagai tanda jadi atau komitmen dari pelanggan.
P: Apakah furniture pasti dikirim? Karena sekarang sedang marak penipuan online!
PJ: InsyaAllah kami 100% Aman, Amanah dan Terpercaya. Untuk menghindari penipuan online, Anda bisa cek langsung di –> alamat kami.
P: Saya ingin pesan Furniture dengan gambar dan model dari saya (Custom), apakah bisa?
PJ: Sangat bisa sekali dengan senang hati. Anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami untuk konsultasi dan melakukan pemesanan custom.